Bisakah Binaraga Menjadi Aktivitas Asli?

      No Comments on Bisakah Binaraga Menjadi Aktivitas Asli?
kritikus

Apakah binaraga permainan? Sering kali saya melihat argumen tentang forum atau bahkan komentar di blog di mana beberapa kritikus menyatakan bahwa binaraga bukanlah olahraga sejati. Juga, lebih sering daripada tidak, biasanya ada beberapa komentar menghina di sepanjang baris, “Oily guys di Speedos olahraga? Ayo!” Pada wawancara baru dalam seri Fitcast, ” Saya telah ditanyai pertanyaan ini dan saya memberikan (umumnya) jawaban serius.

Masalah: Tom, ada beberapa perdebatan dalam diskusi mengenai apakah konstruksi tubuh sebenarnya adalah olahraga. Apa tanggapan Anda terhadap orang-orang yang mengatakan itu bukan olahraga situs judi online?

JAWABAN: ” Saya kira itu tergantung pada definisi permainan Anda. Saya tahu beberapa orang yang menyatakan poker benar-benar adalah olahraga yang nyata. Saya akan memprediksi permainan Poker, tapi hei, bahkan jika Anda ingin menyebutnya olahraga jika Anda seorang penggemar poker, energi tambahan untuk Anda secara pribadi. Itu hanya sebuah tag.

Berdasarkan definisi Anda sendiri, binaraga mungkin atau mungkin bukan olahraga. Karena itu sebut saja kompetisi dalam acara yang Anda inginkan, hanya karena saya tidak berpikir ada yang bisa berdebat dengan ini. Pada kenyataannya banyak dari kita dalam binaraga menggunakan istilah itu, “kontes binaraga” jauh lebih sering daripada orang mengatakan olahraga binaraga.

Saya memprediksi itu permainan, karena saya pribadi itu benar-benar permainan saya dan saya menganggap bahwa jika sesuatu memiliki komponen yang sebenarnya juga ada kontes yang dimasukkan, maka itu adalah olahraga. Binaraga mengandung itu.

Beberapa orang menyatakan, “Itu mungkin bukan definisi yang cukup luas, harus ada keterampilan, harus ada lebih banyak atletis.” Namun, apakah itu ingin memilih dengan tepat makna seni atau atletis? Komite Olimpiade? Universitas dan sekolah tinggi? Orang yang maha tahu, tahu segalanya? Siapa yang harus memutuskan? Mengapa kita tidak memilih sendiri dan menyebutnya apa pun yang ingin kita sebut.

Saya pikir beberapa orang akan menyatakan bertentangan dengan pembentukan tubuh yang benar-benar permainan hanya karena mereka menyatakan bahwa perkiraan itu terlalu subjektif. Yang pasti ada tingkat subjektivitas dalam stimulasi persis kriteria untuk penilaian sangat jelas. Ini tidak samar-samar seperti beberapa orang saat ini percaya bahwa itu adalah, kriteria cukup spesifik dan mungkin untuk mendapatkan seorang profesional untuk menilai hanya dengan melihat anatomi manusia.

Kadang-kadang pilihannya sudah dekat tetapi bagaimana ini berbeda dari beberapa hal seperti jogging atau menyelam? Ada dewan juri yang menonton penyelam atau pesenam melakukan latihan lantai dan Anda juga melihat papan skor dan Anda melihat semua juri tidak memberikan peringkat yang persis sama? Jika standar untuk sukses dipotong dan dikeringkan mengapa tidak semua hakim memberikan peringkat yang sama persis? Oleh karena itu ada subjektivitas dalam jenis-jenis olahraga itu juga.

Saya percaya itu adalah argumen yang konyol dan bahwa saya benar-benar tidak berpikir perdebatan tidak akan pernah selesai. Saya percaya binaraga seperti menjadi kontes yang cukup DAN saya percaya jenis olahraga ini. Di luar ini, saya percaya binaraga sebuah karya seni. Dan itu adalah seni dalam lebih dari satu arti ungkapan – karena pendekatannya adalah seni dan hasil akhirnya adalah karya seni juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *